Senin, 06 Januari 2014

Hingga Maut Tak kan Bisa Memisahkan Kita




1 Tahun Meninggalnya Anggita Rahmadhani...perempuan yang saya cintai.....

bersabarlah sayangku,
bukankan 1 hari di surga sama seperti 1000 tahun di dunia. tak sampai sehari kau menungguku, aku akan datang menemuimu. masih orang yang sama. laki laki pencemburu yang dulu berusaha untuk mu. di Surga, nanti kita akan menikah. dimana para malaikat dan para syuhada akan menjadi penghulu dan saksinya. di Surga kita akan membangun rumah sederhana yang dulu sangat idamkan. di depannya akan ada taman sederhana dimana didalamnya akan ada bunga bunga yang kau tanam dengan tanganmu sendiri. akan ada sebuah ayunan yang juga aku bangun sendiri tempat anak anak kita bermain. di pojokan pagar akan ada rumah kucing, kau tahu aku tidak suka kucing jadi kita taruk saja di luar rumah. kita akan sholat berjemaah dan mengaji setelahnya, sebelum makan malam dari masakanmu sendiri kita santap bersama dengan 5 anak kita. tidak sayangku,jangan bidadari, jangan mereka yang kau suruh masak, cukup masakan sedehanamu saja.

bersabarlah sayangku,
seperti biasanya kau bersabar mendengar keluh kesah dan amarahku. karena di Surga nantinya tidak akan ada kebencian. tidak akan ada yang menetang cinta kita seperti dulu, tidak ada lagi yang lebih di tuakan selain Cinta. bersabarlah sayangku, seperti yang selalu kau bilang untukku. bersabarlah karena tidak ada yang benar benar berhasil membuat kita terpisah, Bahkan maut sekalipun. Kematian dan takdir hanya berhasil meisahkan jasad kita, tapi bukan mimpi, cita cita, harapan, dan doa kita. dan yang terpenting mereka tak bisa memutuskan cinta kita.

berabarlah sayangku,
karena kita lebih kuat daripada kematian dan takdir. aku tak takut akan kematian, karena itu akan membuka jalan bersamamu. kau juga tidak akan takut gelap lagi, karena di Surga terang benderang seperti yang Allah ceritakan di Surga.  bersabarlah untuku...sementara itu doakan aku disini sayangku, melewati malam malam sunyi, cerita cerita sepi, dan doa doa subuh untukmu.

aku, cintamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanya Mbah Google

Shout Me !!!


ShoutMix chat widget