Jumat, 19 Maret 2010

Mengejar Luna Maya (BAGIAN II - BIDADARI)



Luna Maya ? Siapa yang gak kenal Luna Maya. Artis Film paling laris dalam jagat entertainment. Luna Maya menjadi impian setiap lelaki manapun di atas bumi ini. Luna Maya adalah alasan yang tepat untuk berdiam diri di depan TV ber jam – jam hanya untuk melihat matanya, yang hanya bisa di bandingkan dengan “Zulaikha”. Salah seorang wanita cantik jaman nabi Yusuf.


So, itu adalah Luna Maya bagi orang umum. Luna Maya yang dikenal oleh semua lelaki normal di Indonesia ini. sedangkan bagiku, Luna Maya itu adalah :


Luna Maya adalah gadis tercantik,,, eh…sorry…bukan..bukan Luna Maya. Wanita tercantik di Indonesia adalah milik “Titi Kamal”. Luna Maya juga bukan gadis tercantik nomer dua. Karena gadis tercantik kedua adalah “Marissa Nasution”. Luna maya adalah gadis tercantik ketiga saat ini. walaupun begitu, Luna Maya memiliki “charming” – yang luar biasa. Dia memiliki kharisma yang tidak dimiliki oleh wanita lain, bahkan oleh Titi Kamal dan marissa Nasution. Luna Maya memiliki mata yang hanya dimiliki oleh matahari yang bulat dan terang. Luna Maya memiliki senyuman yang hanya dimiliki oleh Bulan, lembut dan menghanyutkan. Luna Maya memiliki rambut yang hanya dimiliki oleh sungai…sungai apa ya ? sungai Nil deh…kalo dibandingin sama bengawan solo ntar malah banjir terus…Luna Maya hanya memiliki kecantikan yang hanya dimiliki oleh Luna Maya…hahahhaahha


Ngomongin Luna Maya, ya mesti ngomongin Filmnya dia….aku tahu Luna Maya saat main film 30 hari mencari cinta. Namun aku mulai menyukai actingnya di film RUANG. Namun jangan ditanya, Hampir semua film yang dimainkan Luna Maya aku lihat. Mulai dari Film Ruang yang romantis sampai film Janda Kembang yang tidak ada Dialog untuknya. Dari film gak jelas kayak cinta silver hingga film Raya Maya Daya, yang menjadi film pendek andalan produksi LUX. Aktingnya lumayan. Walaupun gak bisa dibandingin sama Dian sastro, tapi gak parah parah amat lah kayak bintang film Horor Indonesia. Luna Maya punya penjiwaan yang dahsyat dalam setiap aktingnya, walaupun memang tidak seperti Cristine Hakim, mendinglah daripada artis artis film genre Sex yang semarak di Indonesia. Cuma kalo aktingnya yang di Sinetron aja, aku tidak mengikuti.


Luna Maya. Adalah satu satunya wanita yang kehadirannya selalu ada dalam setiap fase waktuku. Waktu bangun pagi misal, tepat jam 9 pagi. Secangkir kopi hangat dan rokok LA menemaniku nonton Dahsyat, yang di salah satu hostnya adalah Luna Maya. Sebenarnya males sih nonton dahsyat. Music music yang masuk chart biasanya lagu lagu yang bukan favoritku..(band band macam D’masiv, kangen band, The Potter, Peterpan…huek….). kalo bukan karena Luna Maya mah, gak bakalan chanel RCTI ini ku tonton. Selesai nonton dahsyat, biasanya ngotak ngatik computer. Nah gambar desktopku itu fotonya Luna Maya yang lagi senyum manis. Sore hari lihat sitkom OB, yang ada Luna Maya-nya juga. Belum lagi kalo ada telpon yang masuk ke HP-q. hihihihihihi..(terpaksa harus ngaku), gambar background di Hp-q juga Luna Maya. Malam, ngeset Alarm jam buat subuh besok. Lagi lagi jam wekerku bergambar Luna maya. Taktik buat bisa ngimpi dia.


Luna Maya, satu satunya gadis yang jumlah fotonya hampir menyamai foto Lia dalam laptop dan komputerku. Hihihihi…belum lagi gambar gambar baliho-nya XL yang kufoto sendiri di jalanan. Luna Maya juga satu satunya wanita yang jumlah datang ke mimpiku menyamai jumlah mimpinya Lia. Luna Maya juga satu satunya wanita yang bisa bikin aku debat ber jam jam, waktu ada anak yang bilang :


“Luna maya…ah gak seberapa cantik”.


Sekali lagi, Luna Maya punya senyuman yang hanya bisa dibandingkan dengan “Bulan”. Ya, seperti namanya “Luna”, nama lain dari Bulan. Jika kamu lihat senyumannya yang begitu indah itu, kamu akan seperti aku malam ini. Kamu gak akan perduli lagi sama Titi Kamal dan Marissa Nasution. Luna Maya akan jadi nomer satu buat kamu. Kamu gak akan perduli juga sama layar monitor 14 inch kamu. Monitor itu akan jadi dunia yang lebar, seolah olah kamu masuk ke dalamnya. Bersama senyuman itu di dalamnya. Kamu nggak akan lagi bisa bedakan, dunia apa yang kamu singgahi sekarang. Kamu akan bingung, kamu masih hidup atau sudah mati..lho kok ?? ya kamu akan bingung,,kenapa ada BIDADARI disini. Kamu akan segera bikin kopi lagi, beli rokok lagi, cuci muka lagi, hanya untuk begadang download foto dan filmnya Luna maya di Internet….hihihihihihhih…kamu akan jadi lebay,,kayak aku sekarang.


Itu dia Luna Maya bagiku. Akh,,film ini memang tidak sekomedi yang dibayangkan. Apalagi pas adegan ini. justru kelihatan sentimental. Tapi biarin. Film film ku juga. Para penonton duduk manis dulu,,lihat dulu selanjutnya..hihihihihihi…

9 komentar:

  1. akhirnya bagian ke dua skenario film ini selesai......hihihi..nulis kocak lagi....

    BalasHapus
  2. wakakakakak
    lucu..
    wes ndang di film no zal

    BalasHapus
  3. belum nie....ini sik babak perkenalan gini...belum ada msalah...hihihihihihi....masih bersambung ini...hahahahahaha

    BalasHapus
  4. wooooooooooooghhh...
    =.='
    yang namanya icank ni gk ada matinya kalo mo berkisah tentang Lia sang bidadari..
    kereeeen..!
    hahahahaha..
    *mbak Luna Maya, ati2 sama jenggotna icank.. ^__^v

    BalasHapus
  5. oooo...bang Wam....selamat datang kembali...ah,,ini kisah fiktip bro...rencana jadi ide cerita untuk film indie-q selanjutnya...thanks..

    BalasHapus
  6. Sangat tepat dibilang sentimentil wkowkokwowk (mnoh sentimentil artine opo)

    BalasHapus
  7. ..iyo..aq yo ngeroso mas mamad...hihihihihi..

    BalasHapus
  8. g tidur hingga detik ini tux baca oretan kecil mu....Bro, kl gambaran mu tentang luna lebih d kontrasin dengan pandangan orang yg bilang "biasa" tentang Luna...gimana tuh?? namun g se_lebay sinetron lah...hahahaha...........

    BalasHapus
  9. Andy.....kalo kata orang Madura...Gai' bintang geger bulan...sapa tau?? hihihih...cuma tulisan ini terasa lebay,,karena kondisi psiko tokoh utama di bagian I..mengejar luna maya (Prolog)

    BalasHapus

Tanya Mbah Google

Shout Me !!!


ShoutMix chat widget