Rabu, 07 Juli 2010

Kembali





...dasar nasib sekarang udah resmi jadi pengangguran...masalahnya adalah saya nggak punya bakat apa apa...akhirnya cuma lunatang lantung...untungnya kemaren ketemu dengan salah seorang teman dari penerbit (nama masih disamarkan demi masa depan orang ini..hahaha) yang tertarik dengan beberapa abstraktulisan saya... buku pertama adalah tentang kriptografi,,mungkin isi isinya sudah terpost di blog saya yang satunya : embek-poenya-selera.blogspot.com....

buku kedua,,,hemm...hemmm...sebenarnya saya ngotot sekali untuk novel lama saya "mengejar luna Maya..."...berhubung novel itu sudah setengah jadi (30 bab dari 50)...tapi teman saya itu bilang

"rizal,,itu tidak komersil sekarang...Luna maya di novel kamu terlalu sempurna untuk kondisi sekarang...", kata teman kecil saya itu.

"buat saya luna Maya selalu sempurna....", aku masih ngotot.
"janganlah...mending yang ini saja..ini bagus zal...nggak nyangka orang kayak kamu nulis ginian",
dia menunjuk sebua novel yang baru selesai di PROLOG...
"Hufff...okelah..daripada nganggur..."

jadilah saya sekarang sedang sibuk menulis 2 buku. Moderen kriptografi dan sebuah Novel yang berjudul "..BAMBANG, KUPHI PHET, NGON GALAK.." (KUPU KUPU, KOPI PAHIT, DAN CINTA)...

awalnya sulit banget nulis cerita fiksi. karena biasanya juga nulis blog tentang kekonyolan diri sendiri... tapi yaudahlah nyoba aja ngayal ketemu cewek aceh, jatuh cinta, bla..bla..bla...dan anehnya, sekarang novel itu sudah menyalip buku kriptografi saya...hufff.. rapi yang terpenting saya KEMBALI...kawan kawan....

4 komentar:

  1. welcome back Zal, congrats atas menulisnya , mau nih jadi first readernya

    BalasHapus
  2. KUPU KUPU, KOPI PAHIT, DAN CINTA =>
    ga sabar nie... pngen baca...

    nana-p9

    BalasHapus
  3. terima kasih kawan kawan...

    BalasHapus

Tanya Mbah Google

Shout Me !!!


ShoutMix chat widget