Jumat, 15 Januari 2010

KERINDUAN (Prosa)


Kadang aku tak tahu apa yang kulakukan untuk kamu. Sesuatu yang justru menyakitkanku. Sepertinya bukan Cuma hati yang kau kuasai, namun juga ginjal dan jantungku. Aku bahkan tidak pernah bertanya padamu untuk apa ??? bahkan menulis puisipun aku berat. Segala hal yang mengoyakku, meluluhkan, dan membakar setiap dendam ku, dengan bangga kulakukan. Tapi untuk apa ??? tidak ada untung atau rugi untukku. Tidak ada matematisnya.

Namun kerinduan ini, membuat aku melakukan semuanya. Kerinduan ini membuat segalanya berjalan tanpa bisa aku menghitung. Kerinduan ini menjadi keihklasan, sehingga ku buang kesombonganku. Kerinduan ini yang membuat airmataku kering sehingga tak mampu sekalipun aku menangis. Tuhan aku rindu. Walaupun ku tahu kau mungkin tak merindukanku.

Namun aku yakinkan padamu, bahwa aku lakukan ini untukmu…..tanpa permintaan, tanpa perhitungan, tanpa mengharap, dan tanpa dendam. Aku hanya Lelah.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanya Mbah Google

Shout Me !!!


ShoutMix chat widget