Senin, 18 Januari 2010

Kerinduan (Sebuah catatan perjalanan)
pamekasan, 15 januari 2009---Tengah malam---)


(SD)
Masih kurindukan wajah mungilmu,,
Yang dengan judes-nya kau tatapi aku…
Membuatku menepi untuk memberimu jalan…

Masihkah kau ingat ketololanku waktu itu,,
Berusaha menatap mata sipitmu,
Dan poni depanmu….

(SMP)
Masih kurindukan wajah cuek-mu,
Yang dengan tanpa ragu kau enggani aku…
Membuat langkahku berhenti mendekatimu…

Masihkah kau ingat lawakanku waktu itu,
Yang dengan garing berusaha membuatmu tertawa…
Berusaha berlomba dengan komik yang kau baca…
Dan dengan dingin kau tanggapi aku…

(SMA)
Masih saja ku ingat lesung pipitmu,
dan senyum manismu…
isnpirasi di setiap pahatan patung-mu…

Masihkah kau ingat, di pagar SMA itu,
Sehabis sepulang sekolah…
Aku selalu menunggumu…
Aku merindukan setiap detik detiknya….

(Kuliah)
Aku merindukan hujan bulan desember…
Yang dengan setia menyambutku setiap aku datang,,
Ke kotamu itu….

Masihkah kau ingat, di depan bundaran jalan itu,,
Yang dengan gemetar aku berusaha melangkah…
Berharap kecantikanmu tak membuatku gugup….
Aku merindukan setiap marahmu….
Aku merindukan salammu…
Aku merindukan ocehanmu….

(Sekarang)
Aku merindukan semua di dirimu…
Aku merindukan semua waktu-ku bersamamu…
Aku merindukan setiap ceritamu….
Aku merindukan setiap jawabanmu…
Aku merindukan lukaku yang dulu,,
Aku merindukan sakitku yang dulu…
Aku merindukan anggukanmu,,
Aku merindukan tolakanmu….
Aku merindukan setiap kenangan
Yang ingin ku kubur…Dalam Dalam…

Mungkinkah kau rindukan aku…
Mungkinkah kah kau sisakan sedikit rindumu untuk-ku,,,
Wanitaku---satu satunya……



3 komentar:

  1. dan sekarang dia sedang terbaring,,, sakit....sedangkan aku cuma bisa diam disini...tanpa bisa lihat dia,,tanpa tau keadaan dia...terkutuklah aku ini....

    BalasHapus
  2. rindu rindu yang selanjutnya adalah serial PAS-Op,
    Jadi harus jujur,
    PAS-Tembak
    biar gak ada PAS-Op lagi

    BalasHapus
  3. hahaha...buat dia nggak akan ada Pas-OOP lagi..serial pas OOP itu kan dibuat waktu aku masih muda...gak tau tentang Cinta..

    selanjutnya adlaah serial tentang (SD),(SMP),(SMA),(KUlia),(Dosen), (Kajur), (rektor), (Haji),dll...hehehe

    BalasHapus

Tanya Mbah Google

Shout Me !!!


ShoutMix chat widget