Selasa, 16 Februari 2010

Mengejar Luna Maya (Prolog)


Setiap orang percaya pada Cinta, bahkan rela mati untuknya. Setiap orang juga mengaku punya Cinta, bahkan nggak cukup satu. Entahlah.... Aku hanya tahu jatuh Cinta tanpa pernah memilikinya. Atau mungkin saja aku salah. Ini bukan Cinta ini hanya Obsesi.

Aku mengenal wanita itu waktu usiaku masih 10 tahun. Waktu aku dipaksa dan terpaksa Les Bahasa Inggris. Aku melihat gadis itu tanpa bosan dan jenuh. Namanya Lia. Nama yang sederhana.

Selama SMP aku sekelas dengan Lia. Selama itu pula dia jadi Cinta Monyet ku, walau aku bukan Cinta Monyet Lia. Cinta monyet Lia adalah seorang teman diseberang bangku, yang menggunakan minyak rambut mengkilat, bertubuh tinggi dan berwajah mirip Andy Lau.

Selama SMA aku juga satu sekolah dengan Lia, dan gampang ditebak "dia masih saja jadi Cinta Gorilla ku" . seperti cerita sinetron yang mudah ditebak pula, jalan cerita ku juga begitu begitu saja. Lia jadi milik Mafia mafia Senior dan aktivis aktivis OSIS di sekolah. Aktivis2 Ekskul itu lebih mirip tukang Obat daripada pemimpin, yang dengan semboyan "ditolak satu kali, nembak Seribu kali"..Cih...

Selepas SMA aku makin tak tahu yang namanya Cinta...Atau memang aku tak pernah tahu apa itu Cinta ??? Dan itu berguna. Jatuh Cinta hanya bikin repot. harus ngisi pulsa banyak banyak kalau lagi kangen, rajin menabung hanya untuk sekedar karcis Bioskop dan makan di McD, ataupun hanya sekedar mimpi buruk karena putus Cinta. Anda harus percaya dengan lirik lagunya Titik Puspa "Jatuh Cinta berjuta rasanya...", berjuta rasa PAHIT.

Wanita diciptakan tuhan dengan 1 tulang rusuk laki laki. Setelah laki laki memberikan tulang rusuk, wanita meminta lebih. Mereka minta waktu, perhatian, pulsa, segalanya. Jadi aku memutuskan untuk tidak jatuh Cinta. Selain tulang rusukku akan akan genap (utuh), aku akan terselamtkan dari Neraka Dunia.

Hanya Kadang kadang ada nggak enaknya jadi DJ (Dedengkot Jomblo ). Kamu harus menghabiskan waktu berjam - jam di depan Komputer sambil main Game, ketika teman kost kamu punya acara malam Mingguan. Kamu harus nyarik FILM berkualitas di Bioskop agar tidak sendirian, ketika teman kampus kamu lebih memilih pacaran sambil nonton Film Horor. Kamu juga harus kuat pendirian, ketika kamu Ngaca dan melihat wajah makhluk dalam Cermin tersebut sambil berkata dalam hati "AKU BUKAN GAY...I'M NORMAL"....

Namun sebenarnya penderitaan paling nggak enak jadi JOMBLO, adalah ketika ditanya teman kampus kamu, dan dengan pura pura heran mereka berkata "OH God You are a VIRGIN????".

Stop..Stop...mulai sekarang aku harus punya alasan yang bagus untuk jadi Jomblo...aku tahu, aku akan bilang pada semua yang mengembangkan alis hanya kerena aku masih perjaka dengan kalimat "Aku nggak mau pacaran kalau bukan dengan LUNA MAYA"......



3 komentar:

  1. harap di sadari bahwa ini hanyalah kisah khayal dan merupakan rencana script film indie saya

    BalasHapus
  2. like thiiis...hehehe
    aq ikutan film indie-nya duunk

    BalasHapus
  3. ayo..ra..tapi scriptnya gak jadi jadi gini..masih prolog,,hehehhe...

    BalasHapus

Tanya Mbah Google

Shout Me !!!


ShoutMix chat widget