Rabu, 17 Februari 2010

Tanpa Judul ????

Add Image

Sudah 5 hari meninggalkan blog, rasanya kerinduan untuk menulis semakin dalam. Dalam pikiranku sudah banyak sekali yang ingin kutulis. Hal hal baru ataupun lanjutan dari tulisan yang lama. Aku ingin sekali menulis beberapa puisi baru, menulis beberapa perenungan , menulis beberapa cerpen, ingin memulai menulis scenario film ku yang ketiga, menulis sebuah novel baru, dan sebuah catatan rencana workshop yang akan diadakan 3 bulan lagi.

Aku berangkat dari Pamekasan jam 11 siang. Masih dengan motor butut ku. Bukan karena kabar buruk dari Ali yang mengatakan Score TOEFL ku bermasalah, namun ingin rasanya bersandar di pojok kamar. Memulai menulis dan mengisi blog lagi. Namun kenyataannya, waktu laptop ini dibuka. Hampir tidak bisa ku menuliskan huruf demi huruf. Apalagi ini ?? rasanya susah banget untuk menulis. Apa kerena ide nya yang kebanyakan ? atau karena sudah 2 hari ini aku tidak bisa merokok karena batuk yang menjadi? Hah..sudahlah…

Tulisan ini benar benar tak sengaja ku tulis. Mungkin tanganku ini sudah semakin rindunya untuk menulis dan mengetik. Sehingga tanpa sengaja aku menulis satu satunya tulisan yang tidak aku konsep sebelumnya. Huffff….

Aku memutuskan untuk membocorkan saja beberapa ide tulisanku. Yang pertama adalah sebuah novel fiksi yang berjudul “Princes Lia”. Cerita ini tentang anak berumur 10 tahun yang mengalami pubertas. Kalau bahasa kerennya adalah “Cinta Monyet”. Sedikit pengembangan dari posting cinta monyet sebelumnya. Namun yang ini fiksi dan bukan kisah nyata. Novel ini adalah main project dari tulisanku dalam jangka waktu kedepan.

Yang kedua adalah melanjutkan scenario film “Mengejar Luna Maya”. Bagian prolog sudah ku tulis dulu. Namun sama sekali tidak ada pengembangan. Skenario ini harus benar benar hati hati. Aku nggak mau film ku hanya berakhir seperti 2 film sebelumnya yang gak jelas.

Yang ketiga adalah focus untuk point yang pertama dan mengingatkan untuk yang kedua…hehehehe…




Ending dari tulisan tanpa konsep ini

Wassalam….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanya Mbah Google

Shout Me !!!


ShoutMix chat widget