Rabu, 14 Oktober 2009

Kutukan Film Bokep







Kalo ada yang bener – bener setia sama kita, menemani kita dalam suka dan duka, ketawa ayo ! nangis juga ayo !, nggak bakalan ninggalin kita kecuali listrik mati ( lho ?? ) maka jawabannya adalah computer.
Bener computer !!! 4 tahun kebersamaan bersama computerku bener – bener indah. Nggak pernah sekalipun dia tuh mengeluh biarpun selalu jadi pelampiasan emosionalku. Pas aku lagi seneng, dia dengan senang hati nemenin aku main game ato nonton DVD bajakan. Ato pas aku lagi susah abis diputusin cewek, dia selalu siap sedia 24 jam nemenin aku dengan lagu – lagu sedihnya. Pas aku lagi sibuk – sibuknya dapat tugas projek, eh dia dengan penuh stamina nemenin lemburku. Singkatnya aku tuh cintttaaaaaaaaaa banget sama komputerku. Nggak akan bisa bikin kita berpisah, nggak akan ada yang bisa bikin aku ngejual dia, dan nggak ada yang bisa bikin dia khianati aku kecuali ….Film Bokep !!!!!!

********

Aku tuh paling awam sama yang namanya cewek. Kenalan sama cewek aja aku udah gemetar, gimana mau berbuat mesum sama cewek. Makanya sampek setua ini aku belum pernah nonton film bokep.
Katanya si Nanang Bencong, aku tuh kelainan. Bukan tipe cowok masa kini. Entah kenapa aku merasa aneh pada saat aku harus berdekatan dengan cewek, gemeter semua. Tapi itu ngak berarti aku homo. Aku tetap suka ma cewek, Cuma tekhnik pendekatannya aja yang susah.
Ini berdampak pada jenis film kesukaan. Aku lebih suka film action, drama, atau komedi ketimbang film bokep yang diminati oleh hampir seluruh mahasiswa di ITS. Ini yang bikin aku penasaran untuk mencobanya.
Akhirnya aku memutuskan juga buat nyoba nonton film gituan. Buat dapetin filmnya sih nggak susah – susah amat. Tinggal dateng aja ke kostnya Wira Sableng, trus nyolokin flashdisk, dan dengan sedikit basa basi tinggal bilang
”Wir, minta koleksi film kamu donk !”
Dia bakalan langsung ngerti. Soalnya kan koleksi filmnya Wira emang film gituan semua. Setelah Wira tertawa dan menunjukkan gigi kelincinya maka aku tinggal ngopy aja beberapa film asia. Katanya Nanang, film bokep yang dari asia itu cocok buat pemula.

******

Malam ini aku harus punya stretegi untuk nonton film yang tadi sore aku copy dari Wira, agar nggak ketahuan sama temen – temen kost. Nggak lucu kan, kalo image ku sebagai anak yang adem ayem berubah karena ketahuan nonton film bokep di kost. Makanya, malam ini sengaja aku matiin lampu kamar. Udah jam 12, pasti temen – temen kostku udah tidur semua. Dengan mantap aku nyalakan komputer, aku aktifkan windows media player dan ”The show must go on”
Yang namanya nonton film bokep pertama kali itu susah banget buat gambarinnya. Antara seneng dan jijik. Tapi waktu aku udah nggak tahan buat muntah, aku ingat pesan Nanang, kalo hal itu juga akan aku alami kelak.
Badan jadi panas semua, kepala berat, trus pas adegan terakhir aku udah nggak kuat. Ternyata nggak semudah yang dibayangkan, rasa jijik lebih mendominasi
Aku muntah !!!!

******

Percaya nggak kalo nonton bokep bikin kamu sial. Minimal itu yang aku percaya sekarang. Gimana nggak punya pikiran seperti itu, kalo hari – hariku penuh dengan ketidak beruntungan karena semalam nonton film begituan.
Pertama adalah kesialanku waktu aku harus terlambat bangun pagi ini, padahal aku tahu hari ini adalah hari terakhir ujian semester di kampus. Jadwalnya sebenarnya jam 9, tapi aku bangun tidur malah jam 9.15. Tanpa mandi aku langsung lari ke kampus. Nyampek sana jam 9.25.. terlambat hampir setengah jam. Tapi karena dosen – dosen Pens kayak mandor kompeni belanda jaman penjajahan yang nggak mengenal kata telat, akhirnya aku bisa pasrah dengan harus ikut ujian susulan minggu depan. Aku juga heran, aku jarang bisa terlambat bangun walaupun harus lembur semalaman. Apa mungkin karena nonton film bokep ya.
Ternyata kutukan film bokep itu nggak berhenti di situ aja. Setelah siang ini aku batal ujian, aku berniat untuk refresing dengan nonton acara pentas seni di kampus. Pentas seni ini diadakan sama Himpunan mahasiswa IT. Jadi sebagai warga IT yang baik, aku rela – rela aja meluangkan waktu buat nonton band hip – hop goyang – goyang di atas panggung.
Sebelum masuk ke lapangan, aku ke ATM dulu. Rencananya sih, ambil uang buat bayar kost. Nah kebetulan letak ATM nya juga di halaman kampus. Setelah aku ambil uang aku langsung menuju tempat pemeriksaan KTM untuk masuk ke acara pentas seni. Ternyata acara ini memang khusus mahasiswa Pens aja. Aku sih santai – santai saja, karena aku yakin aku bawa KTM. Soalnya barusan aja aku ambil uang pakek KTM itu. Di PENS emang KTM ( Kartu Tanda Mahasiswa) jadi satu sama ATM bank Sponsor.
Waktu di pengecekan, aku diminta untuk nunjukin KTM. Aku terperangah ? Gaya juga ni panitia. Mereka nih masih satu angkatan denganku di jurusan IT, walaupun beda kelas. Anak – anak kelasku kalo disuruh jadi panitia acara ginian nggak ada yang mau. Nggak berbobot katanya. Mereka sukanya nyari kodok, jangkrik, sama buaya di sungai – sungai Surabaya, yang mereka yakini lebih berbobot. Aku kaget waktu aku lihat KTM ku nggak ada di dompet. Bukannya tadi aku pakai di ATM. Akh, jangan – jangan ketinggalan. Aku langsung berlari ke ATM tadi. Aku cari – cari didalamnya, nggak ada tanda – tanda penampakan KTM ku.
Dengan langkah gontai aku jalan menuju tempat pentas seni, dengan harapan aku di perbolehkan masuk karena panitianya tahu kalau aku anak IT. Sesampai di pengecekan KTM, aku kembali disuruh nunjukin tuh barang. Aku beralasan kalau KTM ku hilang. Yang ada di depanku ni si Dedi, anak D4 b yang aku kenal.

”Boz, KTM ku ilang.. aku masuk ya !”, kataku sambil mau nyelonong
”Wah, nggak boleh masuk kalau nggak ada KTM..itu aturannya”,jawab Dedi
”Tapi kamu tahu aku emang anak IT kan ?”, kataku sambil ngotot
”iya..tapi aturannya harus ada KTM”

Kalo nggak karena aku lagi berkabung ditinggal sama KTM ku udah aku tonjok nih muka mesumnya si Dedi. Masak gara – gara nggak punya KTM aja aku nggak di akui sebagai mahasiswa IT. Nggak ada toleransi pula. Padahal nih panitia satu angkatan semua denganku. Mau cari teman kelas buat jadi backing nggak ada, akhirnya aku pulang ke kost dengan langkah pelan sambil bergumam

”Ini pasti kutukannya film bokep”

*******

Sebenarnya sih aku nyantai aja kena kutukan film bokep, kalo nggak nyenggol sama hal – hal yang aku cintai. Selama ini aman – aman aja. Berhubung aku jadi ketagihan buat nonton, walaupun nggak segila wira memang, tapi minimal 6 bulan sekali nonton satu film. Dan kutukan-nya cuma berkisar itu – itu aja, telat kuliah, barang hilang, dan ketek bau.
Sempat suatu saat aku kehilangan HP waktu mandi. Dan kejadian itu terjadi setelah semalam aku nonton film bokep. Aku juga trauma mandi setelah itu, nggak berani lama – lama di kamar mandi ( dasar jorok ).
Walaupun juga shock karena harus kehilangan HP yang aku beli dengan jerih payah sendiri, aku masih bisa aja bilang :

”Nggak kreatif amat sih tuh film, jatuhin kutukan itu – itu aja”

Entah apa karena kemakan omongan sendiri, atau tuh film bokep nggak terima aku cemoh, suatu saat film bokep ngasik kutukan yang amat berat aku terima, kutukan yang membuat aku menderita secara batin...
Ceritanya malam itu aku nonton film bokep di kamar, Cuma satu film sih. Dan itupun Cuma 10 menit. Tapi karena artisnya cantik, aku pelototin tuh layar komputer. Abis itu, karena nggak bisa tidur, aku nonton filmnya Titi kamal yang berjudul ”Mendadak Dangdut”. Yang ini bukan film bokep, cuma melihat Titi kamal lagi goyang, pikiran jadi ngeres juga. Abis itu aku tidur, memikirkan kesialan apa yang akan datang besok, barang apa yang bakalan dikorbankan, dan bagaimana aku mengatasinya. Sebelum tidur aku minum sebotol Aqua dulu, dan kuletakkan sisanya di atas CPU. Ya, berhubung aku tidur dekat sama komputer, makanya CPU juga berfungsi sebagai meja. Ini membuktikan kalo aku emang nggak mau berpisah sama komputer ku, yang aku pelihara sejak 4 tahun silam.

*******

Pagi ini aku bakalan tidur agak lama, itu pikiranku untuk sedikit mereduksi kesialan yang bakalan dihadapi hari ini. Tapi, nggak enak juga kalo nggak sambil dengerin lagunya Dewa di Winamp. Maka dengan mata masih terpejam, aku menekan tombol On di CPU ku. Bunyi kipas komputerku serasa merdu di telinga, seandainya dia manusia dia bakalan bilang

”Sayang bangun, matahari sudah naik...sayang ayo bangun”

Tapi kok aku nggak dengar suara ”teeet”, yang menandakan udah masuk Windows. Aku langsung membuka mata, dan Ya Tuhannn aku melihat CPU ku kebanjiran air akua yang aku minum semalam, dan botol akua yang tergolek di dalamnya.
Dalam keadaaan kalut aku coba mengeringkan Hardsisk, Motherboard dan semua komponen di dalam CPU. Aku coba hidupin lagi. Masih nggak bisa masuk Window. Aku coba lagi sampek berjam – jam.
Hatiku gundah ketika aku tahu kalo komputerku nggak bisa diselamatkan. Aku berlari bak seorang pendekar yang melihat istrinya mati dibunuh penjahat. Dan masih berlagak bak pendekar, aku lari menggendong istriku eh ..komputerku keluar.. Aku teriak histeris, kayak di film – film drama. Aku terus berlari...berlari...ke THR.


********

Orang bijak bilang, kalo kita akan merasa sesuatu itu berharga kalo kita kehilangan sesuatu itu. Komputer yang aku cintai memang tidak mati, tapi cacat. Tidak ada keceriaan seperti dulu lagi, tidak ada canda tawa lagi, tidak ada suka duka lagi dengan dia, dan aku pastikan tidak ada lagi film bokep di komputerku. Gara – gara Film bokep maka kekasih yang aku kasihi jadi begini. Tapi bagaimanapun juga Komputerku adalah cinta pertamaku. Jadi nggak bakalan aku tinggalin. Aku akan setia mendampingi dia sampek maut memisahkan kita.

3 komentar:

  1. tambah terussss gan....

    oiya buat koleksi video mesum anak bangsa
    kunjungin situs gw yeee
    ada hentai.. game seks 3D.. koleksi bangbross, koleksi foto pecun ter update dll

    http://cumbu.co.cc

    BalasHapus
  2. hah...wah,,,ntar kutukannya terus - terusan donk...mampus gw..hehehe...kamu belum pernah kena kutukan tah ????

    BalasHapus

Tanya Mbah Google

Shout Me !!!


ShoutMix chat widget